Kamis, 07 Mei 2009

SMS nyasar….,

Kejadian ini saya alami tadi malam. 7 Mei 2009 jam 18:10. Pengirimnya 08123639XXXX. Dua kali pesan beruntun masuk dengan jeda singkat detik. Tetap dari nomer sama. Sempat GR, tak pikir dari calon customer di blog wISMA-ANTIK. Yup! Transaksi lagi nih….,

Ternyata bukan! Hanya pesan SMS nyasar. Nomer HP-simpati saya sudah kerap mendulang kejadian serupa. Sering gak saya balas, tapi kadang “usil” saya bisa hadir. Seperti kasus terakhir, berikut alur dialog…..,


08123639xxxx :

Om swastiastu mbok penyiar, tityang putu bunga saking batubulan jage nunas tembngne widhi2ane sane CELENG GULING, sukseme nggih.

Saya balas….,

OK, ntar sy stel lagu flu babi… dengan judul baru “H1N1=B4B1

08123639xxxx :

He kampret siapa sih lho,ni kan no ny R.AR

Saya reply….,

O minta ganti lagu lg…, ok ntar tak puter lagu Kampret Guling bumbu Bantal. Khusus untuk Putu Bunga se-ekor.

08123639xxxx :

Oke deh lau gitu, q minta maaf y, kirain q ni no ny radio AR. Oy lau boleh tau ni siap y?


…..gak tak balas lagi. Saya teralihkan urusan lain. HP drop… kudu di charge ulang. Karena kategori HP jadoel batre harus comot keluar. Strum isi ulang catu daya pake universal charger made-in China. Dari malam sampai pagi. Gitu nyalain… saya menuai 1 pesan lagi. Inten lebih sengit…..dari si putu Bunga.


He knapa sih nggk dibles? Ap u nggk ngerti bahasa manusia y, pa perlu q pkek bhs anjing? Atau u nggk puny plz y?, e khasian deh lho,dsr gerit.


Haruskah marah? sdkit control batin… ngapain harus nimbrung komunitas fauna. Saya-pun membalas lebih santun dengan alur datar. Smoga sarat nasehat.


“Anjing menggonggong… manusia berlalu……,

Tidak ada komentar: